Sekien no Inganock PC game virsual novel (ENG)

. . Tidak ada komentar:

Sekien no Inganock PC game virsual novel (ENG)

 

sinopsis

Inganock, sebuah kota terisolasi dari luar, sebuah kota di mana semuanya terdistorsi, bahkan matahari. Semuanya dimulai sepuluh tahun yang lalu, pada hari yang disebut sebagai 'Kebangkitan'. Lalu penduduk kota perlahan-lahan berubah menjadi makhluk yang sebagian manusia dan sebagian hewan.

Sampai hari ini, hanya beberapa masih terlihat penuh manusia di luar. Salah satunya adalah Gii, mantan mahasiswa kedokteran, kini seorang dokter ilegal yang berjalan kota dan menyembuhkan orang miskin secara gratis. Dia berubah juga, tetapi hanya di dalam dan perubahan itu memungkinkan dia kemampuan misterius yang dia gunakan untuk menyembuhkan orang-orang yang terus bermutasi lebih jauh setiap hari.

Dia memiliki beberapa 'teman' apakah Anda dapat menyebutnya begitu. Salah satunya adalah seorang gadis kucing baja hitam yang disebut Ati. Satu lagi adalah seorang teman lama dari sekolah kedokteran bahwa ia baru saja bertemu lagi setelah sepuluh tahun, Salem. Dan cerita permainan benar-benar dimulai ketika ia bertemu seorang gadis kecil dengan mata merah muda bernama Kia

screenshot

 

  downlaod diiii

750MB LINK
180UPLOAD
Part 1Part 2Part 3
BILLIONUPLOAD
Part 1Part 2Part 3
FIREDRIVE
Part 1Part 2Part 3
NETLOAD
Part 1Part 2Part 3
UPLOADED
Part 1Part 2Part 3
UPPIT
Part 1Part 2Part 3

sekian terima kasih \(+_+)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

social

daftar isi :D

Arsip Blog

W3 Directory - the World Wide Web Directory

para admin \(o_o)/ yo~

donasi klik iklannya yu \(o_o)/