tokoh anime yang katanya tercantik

. . 3 komentar:

tokoh anime tercantik menurut beberapa orang untuk saat ini hhe

 tar di edit nih postnya ,coz gak semua gambar formatnya gif :) makasih

buat reprensi aja ,kali aja mau download anmienya :D
duh langsung aja lah :D nih ada 10 tercantik tapi komen aja kalo menurut agan ada yang lebih cantik :D

10. Lacus Clyne dari anime gundam seed






9. Hinata Hyuuga dari anime naruto
http://31.media.tumblr.com/c3057f8e0b4eb71b5a9bcf86ba871e2c/tumblr_mrkzhojtVt1sdd48oo1_500.gif


8. Kanade Tachibana dari anime angel beat
http://25.media.tumblr.com/a556eed75bc0c9c93808c58fdd94821f/tumblr_mgnhlaUilB1s0yzepo1_500.gif

7. Sena Kashiwazaki dari anime Boku Wa Tomodachi Ga Sukuna
http://2.bp.blogspot.com/-LS-ICFoOm0g/UOD5pzqK1lI/AAAAAAAAAPA/7x8PrcC_RyI/s1600/tumblr_m8ttxdX84c1r922azo1_500.gif


6. Kushina Uzumaki dari anime  Naruto



5. Rikka Himuro dari anime Tropical Kiss



4. Rea Sanka dari anime Sankarea


3. Izumi Minazuki dari anime Tropical Kiss




2. Yuuki Asuna dari anime Sword Art Online




1. Mashiro Shiina dari anime Sakurasou No Pet Na Kanojo



sekian ,enjoy it :)

reprensi dari http://fakrahasia.blogspot.com/2013/05/10-tokoh-anime-perempuan-tercantik.html

3 komentar:

  1. Yup setuju bgd buat mashiro shiina.. tp dia cm masuk peringkat 2 buat ane.. peringkat pertama n tak tergantikan buat ane adalah saber dari anime fate stay night n fate zero.. kawaii bgd pokoknya saber :D

    BalasHapus

social

daftar isi :D

Arsip Blog

W3 Directory - the World Wide Web Directory

para admin \(o_o)/ yo~

donasi klik iklannya yu \(o_o)/